Tikung MU, Atl Madrid Juga Kejar Timo Werner

Tikung MU, Atl Madrid Juga Kejar Timo Werner

Tikung MU Atl Madrid Juga Kejar Timo Werner

Tikung MU Atl Madrid Juga Kejar Timo Werner , Rencana Manchester United untuk merekrut Timo Werner mendapatkan halangan baru. Tim asal spanyol, Atletico Madrid diberitakan akan mencoba mendatangkan striker RB Leipzig tersebut dalam jangka waktu dekat ini.

Sejak musim panas lalu, United tengah mengincar penyerang baru. Merekan mencari pengganti Romelu Lukaku yang baru saja pindah ke Inter Milan.

Salah satu nama yang diburu MU adalah Timo Werner. Striker 23 tahun ini menjadi salah satu striker tersubur di Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Namun cope mengklaim bahwa United mendapatkan pesaing yang kuat untuk mendapatkan Werner. Atletico Madrid juga diberitakan tengah menyusuri perburuan striker RB Leipzig tersebut.

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid saat ini tengah kekurangan striker di lini serang mereka. Sejauh ini mereka mengandalkan dua penyerang di lini serang mereka. Kedua penyerang itu adalah Diego Costa dan Alvaro Morata.

Namun mereka tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk lini serang mereka, sehingga Diego Simeone meminta manajemen Atletico mendatangkan penyerang baru.

Kejar di Bulan Januari

Laporan itu mengklaim bahwa Atletico Madrid akan mengejar tanda tangan Werner di bulan Januari.

Hal ini dikarenakan Diego Costa tengah mengalami cedera yang cukup parah. Ia diprediksi akan absen cukup lama di lini serang Los Rojiblancos.

Untuk itu Atletico berencana mendatangkan Werner ke Wanda Metropolitano begitu bursa transfer dibuka

Kontrak Panjang

Baik Atletico Madrid dan Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah yang besar untuk merekrut Werner. Sang striker yang tercatat masih memiliki kontak di Red Bull Arena hingga tahun 2023 mendatang.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.