Prediksi ISL Sriwijaya FC VS Gresik United 13 Februari 2014

Berita Bola Indonesia – Prediksi ISL Sriwijaya FC VS Gresik United 13 Februari 2014! Sriwijaya FC tak ingin kembali keok pada laga kandang keduanya di Indonesia Super League (ISL) 2014 saat menjamu Gresik United, Kamis (13/2), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur melawan Gresik United. Lancine Kone cs akan memberikan jamuan lebih dibandingkan laga sebelumnya.

Tak terlalu banyak perubahan signifikan yang dilakukan Subangkit menghadapi Gresik United. Anis Nabar, Siswanto, dan Frank Ongfiang akan menemani pemain asal Pantai Gading itu untuk mengobrak-abrik pertahanan Gresik United.

Mantan pelatih Persiwa ini hanya meminta pemain untuk mau lebih bekerja keras dengan terus bermain ngotot sampai pertandingan usai. Pemain juga harus bermain lebih solid, dan meningkatkan kerjasama.

“Kerjasama tim memang harus lebih baik lagi lawan Gresik. Bila anak-anak bisa bermain kolektif, maka tentu akan lebih baik,” ungkapnya.

Subangkit menilai Gresik United mempunyai materi pemain yang sangat baik. Tiga pemain depannya juga sangat berbahaya, Ndaye Pape, Matsunaga dan Reza Ardiansyah. Reza Ardiansyah mampu menjadi pemain tersubur dari tim besutan Agus Yuwono ini dengan mengemas tiga gol.

“Kita hanya perlu melakukan presing ketat kepada siapa saja pemain yang dianggap membahayakan, jadi jangan terpaku pada dua atau tiga pemain saja. Mereka pasti ingin mencuri poin, dan kita ingin mengamankan tiga poin. Kita harus tampil lebih baik lagi dibandingkan lawan Arema,” ungkapnya.

Kelemahan-kelamahan saat melawan Arema telah ditutupi, khususnya pertarungan di lini tengah. Namun pelatih asal Pasuruan ini tak mau mengungkap sentuhan yang diberikannya. Subangkit ingin memberikan kejutan saat melawan Gresik United, dan tak ingin strategi yang dilakukannya dapat tercium tim lawan.

Di lain sisi, Agus mengatakan, meski Sriwijaya FC bermaterikan wajah baru, tim itu sebenarnya telah dihuni pemain berpengalaman, dan kualitasnya sudah tak diragukan lagi, seperti Siswanto, Lancine Kone, Erol Iba, Ongfiang, dan pemain lainya.

Ditambah lagi serangan yang mungkin datang dari sisi kiri, dan kanan lapangan. Siswanto yang merupakan eks Gresik United dan Anis Nabar eks anak asuhnya saat di Persidafon musim lalu menjadi ancaman Gresik.

“Semua pemain Sriwijaya FC berbahaya. Apalagi Ongfiang dan Kone, mereka ini dua pemain asing yang harus diwaspadai. Kita harus kawal ketat kedua pemain ini kalau pun tidak kehilangan poin, ini sudah cukup buat kita,” tutur Agus.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.