Pertandingan Gresik United VS PBR Diundur 23 April 2014

Berita Bola Indonesia – Pertandingan ISL 2014 antara Gresik United VS Pelita Bandung Raya diundur menjadi 23 April 2014. Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku keberatan dengan pengunduran jadwal melawan Gresik United dari 13 April ke 23 April mendatang. Dejan menilai pengunduran jadwal tersebut cukup memberatkan dan merugikan timnya.

“Keputusan itu kurang fair bagi PBR. Jika pertandingan lawan Gresik United dipaksakan pada 23 April, kami akan menjalani tiga pertandingan sekaligus dalam sembilan hari. Kami khawatir pemain akan kelelahan,bahkan lebih parah bisa mengakibatkan cedera,” ujar Dejan, dikutip dari official site PBR.

Apalagi, dua dari tiga lawan yang akan dihadapi merupakan tim papan atas, yaitu Arema Cronous dan Persib Bandung. Bambang Pamungkas dkk akan dijamu Arema di Malang, 19 April dan derbi Kota Kembang melawan Persib dihelat pada 27 April.

Dejan berharap PT Liga Indonesia bisa melakukan penjadwalan ulang laga tandang dengan Gresik United. Menurut pelatih asal Serbia ini, lebih baik jika laga diundur ke Mei atau Juni.

“Jangan lupa, Gresik baru lima pertandingan, sementara kita sudah tujuh. Kenapa kita dipaksa main? Tolong, kita cuma mau fairplay,” tutur Dejan.
PBR pantas mempersoalkan jadwal yang terbilang cukup padat tersebut. Pasalnya, skuat The Boys Are Back, kini sedang berada di papan atas. Perubahan jadwal tersebut bisa saja menggusur PBR dari papan atas karena harus bertanding dengan tiga tim yang cukup berat dalam kurun waktu sembilan hari.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.