Persija Jakarta VS Ajax Amsterdam 11 Mei 2014

Berita Bola Indonesia – Laga persahabatan antara Persija Jakarta VS Ajax Amsterdam 11 Mei 2014. Raksasa Eropa Ajax Amsterdam akan menyambangi Indonesia bulan depan. Klub Belanda itu akan melakoni dua pertandingan, salah satunya melawan klub ibukota, Persija Jakarta.

Laga Macan Kemayoran vs Ajax akan diadakan pada Minggu 11 Mei 2014. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ini bukan pertama kalinya Ajax ke Indonesia. Pada 1975, Ajax juga mampir ke tanah air. Di tahun itu, Ajax melakukan dua laga uji coba dengan menghadapi Persija Jakarta dan PSSI Wilayah 1 di Medan.

Untuk kali ini, kedatangan Ajax dipromotori Nine Sport. “NEWS: Persija Jakarta vs Ajax Amsterdam @AFCAjax_Indo | Minggu, 11 Mei 2014 | Gelora Bung Karno | Info tiket: @NineSportInc @indotix,” tulis Twitter resmi Persija Jakarta.

Selain Persija, sebenarnya masih ada satu lawan lagi yang akan dihadapi De Amsterdammers di Bandung. Namun, lawan tersebut belum bisa dipastikan.

Bagi Persija sendiri, laga melawan Ajax menjadi pengganti kegagalan tim Macan Kemayoran menghadapi salah satu klub raksasa Jepang, Gamba Osaka.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.