Persib Bandung VS Ajax Amsterdam 14 Mei 2014

Berita Bola Indonesia – Pertandingan persabatan antara Persib Bandung VS Ajax Amsterdam, 14 Mei 2014 di Stadion Si Jalak Harupat. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebutkan skuat Maung Bandung akan melakoni beberapa laga uji coba internasional pada bulan Mei 2014 ini. Salah satunya, melawan tim asal Belanda, Ajax Amsterdam.

“Ya, rencananya antara tanggal 14 Mei. Saya juga masih menunggu kabar (dari manajemen Ajax), apa main di Bandung atau kami  yang kesana (Belanda),” ujar Umuh melalui ponselnya, Senin (14/4/2014).

Meski begitu, Umuh mengatakan pihaknya masih menunggu tindak lanjut dari promotor penyelenggara laga uji coba tersebut. Pasalnya, hingga kini Umuh belum menerima surat resminya. “Masih belum ada surat masuk ke PT PBB dari promotor manapun untuk laga itu,” kata Umuh.

Laga uji coba internasional itu, tidak hanya melawan Ajax Amsterdam. Namun, di bulan Juni, Persib juga diagendakan melawan tim asal Jepang, Gamba Osaka.

Perwakilan dari tim asal negeri matahari itu pun, sudah mengecek kondisi kelayakan Stadion Si Jalak Harupat yang akan dijadikan venue pertandingan tersebut. Satu lagi klub yang akan melawan Persib, kata Umuh, yaitu diagendakan melawan klub asal Thailand.

“Selain Gamba Osaka dan Ajax, ada satu lagi klub Thailand. Kita lihat saja nanti, selama tidak menggangu jadwal pertandingan di kompetisi saja,” katanya.

Sebelumnya, tersiar kabar klub asal Belanda tersebut akan mengunjungi Indonesia pada Mei mendatang dengan diundang promotor Ninesports. Di Indonesia, Ajax diagendakan akan melawan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.