Perkelahian Jacksen F Tiago VS Greg Nwokolo

Berita Bola Indonesia – Perkelahian Jacksen F Tiago VS Greg Nwokolo, apa penyebabnya? Kapten tim Persebaya Surabaya Greg Nwokolo mengungkapkan alasannya marah kepada pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago di sesi jumpa wartawan usai pertandingan yang dimenangi Mutiaran Hitam dengan skor 2-1 di Stadion Mandala kemarin.

Seperti diketahui, Greg dan Jacksen sempat bersitegang saat sesi jumpa wartawan usai laga. Baik Greg dan Jacksen terlibat cekcok mulut, karena pemain naturalisasi ini merasa marahh dengan pelatih Persipura itu yang memegang kepalanya.

“Saya tidak ada masalah pribadi sama coach Jacksen. Selama di timnas, saya kami tidak ada masalah sama sekali,” tegas Greg kepada Goal Indonesia.

“Yang membuat saya marah adalah tanganya coach kena kepala saya. Itu sakit sekali. Saya tanya ke dia: ‘hey coach kenapa kamu pukul saya?’. Tapi coach tidak jelaskan, makanya saya marah.”

Tapi saya bersyukur, karena meski coach marah, dia tidak pukul saya. Jadi saya tidak perlu minta maaf sama coach, seharusnya coach yang harus minta maaf, karena coach yang marah kepada saya.”

Greg pun menyayangkan sikap emosional Jacksen yang dinilai seharusnya bisa memberikan contoh baik. Kendati demikian, Greg tak mau memperpanjang permasalahan ini.

“Kalau menurut saya seorang pelatih tidak boleh seperti itu. Apalagi saya kan pemain tim tamu yang ada di Jayapura. Seharusnya kalau ada masalah di lapangan, saya rasa itu sudah selesai saat pertandingan berakhir. Jadi seorang pelatih tidak boleh begitu,” tutur Greg.

“Kalau seandainya coach tidak mau minta maaf sama saya, ya tidak apa-apa, saya ikhlas. Sekali lagi, saya tidak ada masalah pribadi sama coach Jacksen.”

“Sekali lagi saya minta maaf atas kejadian ini yang terjadi di depan semua teman-teman wartawan. Saya tidak ada masalah.”

Sedangkan, terkait insiden itu, Jacksen memberikan versi berbeda. Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu terjatuh saat hendak keluar dari ruangan jumpa pers. Ketika terjatuh dia berusaha memegang apapun sebagai tumpuan hingga memegang kepala Greg. “Saya benar-benar tidak sengaja,” katanya.
Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.