Muhammad Taufiq Bintang Baru Persib Bandung 2014

Berita Bola Indonesia – Muhammad Taufiq Bintang Baru Persib Bandung 2014! Bertubuh mungil tak membuat gelandang anyar Persib Bandung, Taufiq, berkecil hati dalam menapaki karier sepakbola profesionalnya. Pemain bertinggi 165 centimeter itu pun mampu menunjukkan kualitasnya di setiap pertandingan bersama Persib.

Lincah, gesit, dan pantang menyerah menjadi karakter tersendiri bagi pemain berusia 27 tahun itu. Taufiq pun tak pernah gentar untuk menghadapi lawan yang posturnya lebih besar dari dirinya. “Badanku memang kecil, tetapi aku merasa simpel dan mudah dengan kondisi seperti ini saat melewati lawan. Saya pun tentu akan berusaha tidak kalah jika harus beradu dengan lawan. Teknik, strategi semua diperlukan,” kata mantan penggawa Persebaya 1927 ini.

Lebih lanjut, Taufiq memberikan bocoran siapa yang menjadi inspirasinya selama ini. Ternyata, yang menjadi sosok inspirasi bagi Taufiq adalah gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

“Xavi punya visi misi saat bermain. Ia salah satu yang membuat saya selalu percaya diri dan semangat untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim. Meski dengan tubuh yang terbilang kecil,” tutur Taufiq.

Dia pun berharap bisa mengantarkan klub barunya menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014. “Tantangan (juara) ini menjadi tanggung jawab besar bagi kami semua,” pungkasnya.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.