Hasil ISL 2014 Persik Kediri VS Semen Padang 1-2

Berita Bola Indonesia – Pertandingan ISL 2014 Wilayah Barat, Semen Padang sukses memetik poin penuh saat bertandang ke markas Persik Kediri. Kabau Sirah meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 dalam pertandingan di Stadion Brawijaya, Kediri. Tim asuhan Jafri Sastra itu unggul di menit 29 melalui penalti Esteban Vizcarra. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Semen Padang mampu menggandakan keunggulan menjadi 0-2 melalui kaki Vizcarra di menit 85. Tuan rumah akhirnya memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol Dimas Galih Gumilang. Skor 1-2 untuk keunggulan Semen Padang bertahan hingga bubar.

Hasil ini membuat “Macan Putih” semakin terpuruk di dasar klasemen karena belum sekalipun meraih kemenangan. Sedangkan, Semen Padang menempati peringkat 2 Klasemen Wilayah Barat mengemas 16 poin dari 8 partai.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.