Gaya Permainan Timnas Indonesia U-19 Dipuji UEA

Berita Bola – Pelatih Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA) memuji gaya permainan Timnas Indonesia U-19. Timnas Uni Emirat Arab (UEA) U-19 takluk 1-4 dari timnas U-19 pada laga uji coba pertama yang berlangsung di lapangan Zeyab Awana, Senin (14/4). Pada laga itu, timnas U-19 menunjukkan permainan yang rapi dan terkoordinasi dengan baik. Pada laga kedua, 16 April, Timnas U-19 pun kembali mengalahkan UEA U-19 dengan skor 1-2.

Hal itu membuat pelatih UEA U-19, Khalifa Mubarak terpukau. Dia mengakui permainan timnas U-19 sangat modern dan hal tersebut membuatnya cukup kaget.

“Kami tidak menyangkal Indonesia memainkan total football. Mereka berbakat dan tampaknya telah mencapai harmoni yang diperlukan, sehingga membuat mereka memahami satu sama lain,” tutur Khalifa, seperti dilansir laman resmi federasi UEA.

Khalifa sendiri sebenarnya tak mau mengakui betul kehebatan tim besutan Indra Sjafrie tersebut. Dia berkilah beberapa pemain kunci yang absen sudah membuat permainan timnya timpang.

“Masih ada banyak waktu untuk mencoba tim dalam beberapa laga persahabatan jelang Piala Asia. Anda akan melihat gaya permainan yang berbeda ketika semua pemain kunci kami kembali,” jelas Khalifa.

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.