Rencana Ujicoba Timnas Indonesia VS Malaysia September 2014

Berita Bola Indonesia – Timnas Malaysia menolak tantangan Timnas Indonesia untuk melakukan laga uji coba di Stadion Palaran, Samarinda, 14 September mendatang. Malaysia meminta PSSI menggelar laga uji coba di Jakarta atau Surabaya.

“Kami terus menjalin komunikasi intensif dengan FA Malaysia. Kami mendapatkan surat keberatan dari FA Malaysia, bahwa mereka meminta laga uji coba tidak digelar di Stadion Palaran. Mereka menyarankan untuk digelar di Jakarta atau Surabaya,โ€ kata Azwan Karim, PSSI International Affair Director, dikutip dari ligaindonesia.co.id.

Dia menjelaskan, PSSI akan membahas terkait permintaan Malaysia tersebut. Asosiasi pimpinan Djohar Arifin Husin itu juga menyiapkan opsi lain untuk menggelar laga uji coba internasional tersebut.

โ€œKita akan putuskan segera terkait venue laga Indonesia melawan Malaysia ini. Alternatifnya jelas, kota yang biasa menggelar laga internasional, selain Jakarta dan Surabaya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, juga punya potensi besar menggelar laga itu,โ€ jelas Azwan.

Laga uji coba Indonesia kontra Malaysia merupakan bagian dari persiapan tim besutan Alfred Riedl sebelum berlaga di Piala AFF 2014 yang berlangsung di Singapura dan Vietnam.