Prediksi Persipura VS Churchill Brothers 25 Februari 2014

Berita Bola Indonesia – Piala AFC 2014 Persipura Jayapura VS Churchill Brothers 25 Februari 2014! Persipura Jayapura akan melakoni laga perdana mereka di grup E Piala AFC 2014 saat menjamu wakil India, Churchill Brothers di stadion Mandala, Jayapura, Selasa (25/2). Persiapan pun telah dilakukan tim Mutiara Hitam.

Pada laga ini, skuat yang dilatih Jacksen F Tiago tersebut menargetkan bisa meraih poin penuh. Sayang, kekuatan Persipura sedikit berkurang dengan absennya Ruben Sanadi yang dibekap cedera.
Tapi ada satu hal yang menggembirakan. Striker andalan mereka, Boaz Solossa, sudah siap untuk dimainkan secara penuh pada laga tersebut. Sebelumnya, pada awal musim ini Boaz memang menderita cedera dan baru dimainkan saat menghadapi Persiba Balikpapan sekitar 16 menit, 20 Februari lalu.

“Saya sudah siap tampil 2×45 menit. Semua tinggal tergantung dari pelatih saja,” ucap Boaz, pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Senin (24/2).

Kapten tim Persipura itu menegaskan timnya siap untuk menampilkan permainan terbaik pada laga itu. Namun mereka juga tidak akan menganggap remeh tim juara Liga India 2012/13 tersebut. Terlebih, Boaz mengakui dia dan rekan setimnya masih buta dengan kekuatan Churchill.

“Kami ingin mengobati dan menghibur masyarakat Papua yang merasa pesimistis dengan beberapa hasil kami di pertandingan ISL,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, Jacksen mengungkapkan timnya baru akan mempelajari kekuatan Churchill melalui rekaman pertandingan pada malam ini. Jacksen pun sebagai pelatih sudah memiliki catatan tentang kelemahan maupun kekuatan tim yang dilatih Mariano Dias itu.

“Usai ibadah saya akan putarkan kepada semua pemain dan akan menjelaskan titik-titik kelemahan lawan. Selain Ruben, semua pemain dalam kondisi siap,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia ini.(