Pentingnya Stamina yang Baik Bagi Pemain Sepakbola

Seorang pemain bugar dan, semua lebih imperatif, kelompok bugar bisa bermain pada kecepatan yang lebih cepat untuk jangka waktu yang lebih ditarik keluar. Fisik kondisi dan keberlangsungan pemain adalah hal yang mengakui kasus khusus kelompok mahir dan rendah pemeliharaan, terutama ketika mereka bermain di “menang besar atau bust” pertandingan, misalnya, Piala FA di mana tidak ada kesempatan untuk mendapatkan hasil imbang. Ketekunan mempersiapkan dalam sepak bola hanya bagian untuk mendapatkan dan tetap fit sebagai biola untuk seluruh musim. Seorang pemain membutuhkan kualitas untuk menjaga bola dan memenangkan pertandingan dan itu berarti bahwa pemain harus memiliki kapasitas untuk berlari, mempercepat dan bergerak cepat di sekitar lapangan untuk satu setengah jam.

Pemanasan adalah bagian fundamental dari tindakan menetralkan kerusakan, dasar ketika pemain bintang Anda untuk memenangkan £ 70.000 setiap minggu sampai pick apakah akan bermain atau bertengger di luka. Untuk meningkatkan kesehatan Anda dan kemahiran, dimulai dengan lima menit berjalan di tempat, membuntuti oleh lutut yang solid, film tumit, jack melompat dan setelah itu lima menit memperpanjang. Anda juga dapat membuat up pemerasan, dorongan jongkok, ‘sisi dumbbell menimbulkan dengan kelompok-kelompok atau perlawanan, masalah d’, dan menjerumuskan terjadi memanfaatkan lingkaran barbel. Daripada berjalan pada kecepatan yang abadi, menyatu dengan berjalan-jalan normal, berjalan dan berlari sewenang-wenang.

Anda dapat mulai dengan berjalan lima menit, kemudian berlari 20 meter, berjalan moderat untuk 100 yard, perjalanan 200 meter, berlari kembali 20 meter, berbalik dan berlari 30 meter, berjalan-jalan untuk 50 meter, dan lagi tetap berjalan untuk 300 yard. Ketika Anda telah menyelesaikan pertemuan instruksional Anda, memperpanjang paha belakang, telinga, paha depan, betis dan punggung bawah antara 20 sampai 30 detik untuk memberikan otot Anda kesempatan untuk memulihkan diri secara tepat.

Sepakbola membutuhkan sebuah negara abnormal ketekunan, apa kelanjutan adalah komponen fundamental dari setiap ahli sepakbola Program mempersiapkan. Ini adalah kepastian pendukung mengagumkan ketika Anda dapat melihat saingan Anda mengaburkan untuk tahap terakhir dari pertandingan dan Anda memiliki toko-toko untuk memanfaatkan dan menghargai. D’daya tahan adalah kebutuhan yang memerlukan dasar yang kuat yang kuat dengan tujuan bahwa Anda tinggal dinamis dalam prinsip-prinsip hiburan untuk bentangan ditarik keluar waktu.

Kelanjutan kesehatan untuk pemain sepak bola menggabungkan latihan, misalnya, berlari, kemiringan berjalan-jalan, bersepeda dan bus. Hal ini membutuhkan praktek hardware tertentu, misalnya, cross-mentor, pendaki tangga dan penutup lantai. Sprint mempersiapkan menggabungkan membawa, transfer bekerja, dan contoh lari-berjalan berjalan. Untuk sprint, drive solid adalah fundamental. Daerah perut seharusnya santai. Kualitas mempersiapkan latihan intensitas tinggi dan angkat berat.

Anda dapat tanpa banyak peregangan menyelesaikan latihan-latihan tertentu untuk meningkatkan mayoritas ketekunan Anda:

• Tubuh jongkok dengan • Bersihkan dan mendorong pada tujuh persepuluh berat badan mereka di atas • Curl enam persepuluh berat badan mereka • Hop 25 km terpisah di 10 bouncing pada setiap kaki (dalam kasus Anda merasa terutama masokis!) • 40 baru usaha media dalam momen • lutut 40-perut berputar sebentar • 40 dorongan jongkok di satu saat • Delapan rahang (laki-laki) dan tiga tombol (perempuan).

Kelanjutan diproduksi oleh penyempurnaan dari siklus gerakan berkuasa langsung, dilakukan selama lebih dari tiga menit. Eksekusi umum ketekunan mempersiapkan telah memainkan pemisahan normal di mana Anda menyampaikan istilah kerennya dari 2000-3000 meter di sekitar 70 sampai 75 persen dari yang paling denyut jantung ekstrim.

Ketekunan mempersiapkan tambahan menggabungkan pemisahan kesempatan di mana Anda harus mencoba istilah keren dari 3000-5000 meter di sekitar 70 sampai 75 persen dari yang paling denyut jantung ekstrim.