Jadwal Ujicoba Timnas U-19 Mei 2014

Berita Bola Indonesia – Jadwal Ujicoba Timnas U-19 Mei 2014!  Pemain timnas U-19 sedang menikmati liburan selama enam hari usai menjalani tur di Timur Tengah. Pemain memanfaatkan waktu jeda ini dengan berbagai kegiatan, salah satunya menjalani Ujian Nasional (UN) susulan.

Badan Tim Nasional (BTN) memang menyerahkan sepenuhnya program latihan kepada Indra Sjafri. Tapi di luar itu, pemain timnas U-19 harus bersiap lagi untuk menjalani serangkaian uji coba Internasional pada Mei nanti.

Kali ini giliran timnas U-19 yang akan menjamu beberapa tim-tim luar negeri di Indonesia. Menurut Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa negara agar datang ke Indonesia.

“Mei adalah slot untuk pertandingan international di Indonesia. PSSI masih berkomunikasi dengan federasi-federasi untuk datang ke Indonesia, salah satunya Myanmar. Tunggu saja siapa saja nanti lawannya timnas U-19 di bulan Mei,” ujarnya lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Myanmar U-19 dikabarkan sudah positif untuk datang ke Indonesia pada 5 Mei. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Sefdin sendiri belum bisa menjawab berapa negara yang kemungkinan akan diundang. “Sementara ini baru Myanmar yang sudah memberikan konfirmasi,” tambahnya.