Hasil Pertandingan Persipura VS Mitra Kukar 1-1

Berita Bola Indonesia – Usai menang telak atas Kuwait SC di AFC Cup, Persipura Jayapura meraih hasil kurang memuaskan di kancah Liga Super Indonesia (ISL) wilayah timur. Mutiara Hitam bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar di Stadion Mandala, Jumat (29/8/2014).

Mitra Kukar tampil impresif di Mandala. Pada menit keenam, Zulham Zamrum memberikan ancaman ke gawang Yoo Jae Hoon melalui sundulannya. Untungnya, Jae Hoon masih bisa menepis bola.

Mutiara Hitam unggul pada menit ke-30, Zulkifli Syukur melanggar Boaz Salossa di kotak penalti. Wasit yang memimpin pertandingan, Tabrani menunjuk titik putih. Immanuel Wanggai yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Keunggulan Persipura tidak bertahan lama. Pasalnya, enam menit kemudian Mitra Kukar sukses mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas Erick Weeks Lewis. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim saling jual-beli serangan. Menit ke-63, Ferinando Pahanol lolos dari kawalan dua pemain Mitra Kukar. Sayang sepakannya belum membuahkan hasil.

Pada masa injury time, Persipura bermain dengan sepuluh pemain setelah Domingues Fakdawer diberi kartu merah. Untungnya, tak ada gol tambahan tercipta. Pertandingan berakhir imbang 1-1.