Hasil ISL Terbaru Arema VS Gresik United 1-1

Berita Bola Indonesia – Hasil pertandingan ISL antara Arema Indonesia VS Persegres Gresik United, 14 Juni 2013 berakhir dengan skor imbang 1-1.Arema Cronus gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan Malang, sore ini. Di hadapan publik sendiri, Singo Edan hanya bermain imbang 1-1. Pada putaran pertama di kandang Gresik, Arema unggul 2-1.

Setelah bermain imbang pada babak pertama, Arema sebenarnya punya peluang besar merebut poin penuh, melalui aksi Greg Nwokolo di babak kedua, tepatnya di menit 60. Striker Arema naturalisasi itu, mencetak gol melalui sepakan ke pojok gawang yang dikawal Sandi Firmansyah, setelah mendapatkan bola liar hasil tendangan bebas Egy Melgiansyah.

Tiga menit berselang, gol susulan juga nyaris terjadi bagi Arema untuk menggandakan keunggulan, karena mendapatkan penalti. Sayang, Bola eksekusi Beto Goncalves masih bisa ditepis.

Situasi ini diperburuk dengan kartu merah Victor Ibonefo karena menarik pemain Persegres yang berpeluang besar mencetak gol. Unggul jumlah pemain, membuat motivasi Gresik United terlecut.

Kurangnya kekuatan Arema bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Sebuah sundulan dari Ambrizal tak mampu dibendung kiper Meiga Kurnia sehingga mengubah kedudukan 1-1.Hingga akhir pertandingan situasi tidak berubah. Kedua tim hanya berbagi angka.

Hasil ini membuat Cristian Gonzales dkk gagal memperkecil selisih poin secara maksimal dengan pemuncak klasemen Persipura. Arema mengoleksi 49 poin sementara Persipura sudah mengumpulkan 60 poin. Sementara Gresik United juga tidak beranjak di posisi 11 dengan poin 28. Meski mengumpulkan poin sama dengan Persija (10) dan Persela (9), namun agregat gol Persegres lebih buruk.

Persegres juga terancam kehilangan striker andalannya, Aldo Bareto yang mengalami cedera saat laga baru berjalan lima menit. Aldo harus ditarik keluar oleh pelatih Widodo C Putro karena cederanya tampaknya cukup serius.