Hasil ISL Persiba Balikpapan VS Persiram 3-0

Berita Bola Indonesia – Persiba Balikpapan membuka peluang lolos ke babak 8 besar usai menaklukkan Persiram Raja Ampat 3-0 di Stadion Persiba, Balikpapan, pada Sabtu 30 Agustus 2014. Berkat kemenangan tersebut Persiba kini mengantongi 25 poin dan bercokol di posisi 6 klasemen wilayah Timur.
Paruh pertama Persiba berhasil membuka keunggulan melalui Ansu Toure di menit ke-32. Skor 1-0 untuk keunggulan Persiba bertahan hingga turun minum.
Memasuki paruh kedua, jual beli serangan tetap ditunjukkan kedua tim. Tim tamu Persiram tidak mampu berbuat banyak.
Persiba yang mendominasi akhirnya mampu menambah keunggulan melalui Patrice Nzekou di menit ke-75. Tidak berhenti di situ, petaka kembali menimpa Persiram di menit 85 usai Nzekou berhasil mencetak gol keduanya.
Persiba berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-0. Berkat hasil ini, Persiba untuk sementara berada di posisi ke-6 klasemen dengan 25 poin sementara Persiram berada di posisi 7 dengan 23 poin.
Persiba masih memiliki peluang untuk lolos ke 8 besar apabila berhasil menang di satu laga sisa dan dua tim di atasnya, PSM Makasar dan Persela Lamongan menelan dua kekalahan di dua laga sisa. Pasalnya kini ketiganya sama-sama mengantongi poin yang sama hanya berbeda selisih gol.