Hasil ISL Gresik United VS Persipura 0-1

Berita Bola Indonesia – Hasil ISL 2013 Gresik United VS Persipura 0-1. Persipura Jayapura makin kokoh di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini usai memetik hasil positif di laga ke-19. Tim ‘Mutiara Hitam’ menang tipis 1-0 di kandang Gresik United.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (19/5/2013) malam WIB, gol tunggal dari Bio Paulin Pierre di menit 13 menjadi penentu kemenangan Persipura.

Meneruskan umpan silang datar dari Boaz Solossa, Bio Paulin mampu mengirim bola masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Hery Prasetya.

Di menit 39, Sasa Zecevic berhasil mencetak gol balasan untuk Laskar Joko Samudro. Tapi, gol itu dianulir karena wasit Okky Dwi Putra menilai dia sengaja menghentikan bola dengan tangan.

Di paruh kedua laga Persipura harus bermain dengan 10 orang pemain usai ruben Sanadi mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Diogo Santos pada menit 83.

Tidak ada lagi gol tambahan tercipta kendati kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Sementara Gersik United ada di posisi 12 klasemen dengan kumpulan 22 angka.