Gol Debut Djibril Coulibaly di Persib Bandung ISL 2014

Berita Bola Indonesia – Gol Debut Djibril Coulibaly di Persib Bandung ISL 2014! Striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly, benar-benar membuktikan bahwa dirinya memang pantas menghuni barisan depan tim Maung Bandung. Bagaimana tidak, penyerang asal Mali ini langsung menyumbang gol pada debutnya bersama Persib saat menaklukkan Persik Kediri, 3-0, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (12/2). Coulibaly mencetak gol pada menit ke-79 di laga itu.

Sebelumnya, Coulibaly sempat dilepas oleh Persib, namun menjelang ISL bergulir dirinya dipanggil kembali untuk memperkuat klub asal Kota Kembang ini. Kendati begitu, dia harus menunggu hingga pertandingan keempat untuk diturunkan oleh pelatih Djajang Nurjaman.

“Pertandingan perdana setelah cedera ini, saya senang bisa cetak gol dan mendapat tiga poin,” ucap Coulibaly, seperti dilansir laman resmi klub.

“Terima kasih telah mempercayai saya dan tidak pernah meninggalkan saya ketika saya cedera, dan ketika saya sempat meninggalkan Persib,” pungkas mantan striker Barito Putera ini.