Bek Tengah Yang Akan Di Beli Chelsea

Lewis Dunk

Bek Tengah Yang Akan Di Beli Chelsea Pada Musim Panas 2020

Bek Tengah Yang Akan Di Beli Chelsea , Chelsea memperlihatkan perform menjanjikan semenjak diatasi Frank Lampard. Walau ditempati beberapa pemain muda, The Blues tampil bersaing serta tempati rangking keempat klassemen sesaat Premier League.

Peluang Chelsea maju ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Ketentuannya, mereka harus dapat jaga keunggulan atas beberapa lawannya, khususnya Manchester United. Sekarang ini, Chelsea cuma menang tiga point atas Setan Merah. Chelsea sekarang tampil dengan tempo bertambah cepat serta pendekatan yang semakin langsung. Style bermain itu mengundang perhatian beberapa pencinta sepak bola.

Youngster The Blues memperlihatkan hasrat besar untuk mendulang keberhasilan di level atas. Walau nampak menjanjikan, Chelsea masih memperlihatkan lubang besar. Pada musim pertama di bawah bimbingan Lampard, Chelsea kecolongan semakin banyak dibandingkan tim tim besar yang lain. Sampai minggu ke 29, The Blues telah kecolongan 39 kali.

Salah satunya titik loyo Chelsea ialah di tempat bek tengah. Stock pemain yang terdiri dari Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Fikayo Tomori, serta Kurt Zouma, dipandang kurang mencukupi untuk berkompetisi pada pacuan juara Premier League. Frank Lampard tidak punyai pilihan kecuali cari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2020. Di bawah ini lima bek tengah yang dapat jadi pilihan buat Chelsea.

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti kurang mendapatkan tempat di Barcelona semenjak bangku pelatih dihuni Quique Setien. Dia cuma jadi pilihan ketiga sesudah Ronald Araujo de Silva serta Clement Lenglet. Samuel Umtiti cuma dimainkan dalam 11 laga La Liga musim ini. Setien semakin senang menduetkan Gerard Pique dengan pemain muda, Ronald Araujo. Situasi itu menggerus keyakinan diri Umtiti.

Cari club baru dapat jadi jalan keluar yang pas buat Samuel Umtiti untuk kembalikan keyakinan dianya dan mendapatkan menit bermain semakin banyak. Pemain Prancis itu diketahui untuk bek yang kokoh, punyai gerakan tanpa ada bola yang cepat, serta dapat dihandalkan di kotak penalti. Menggandeng Umtiti dapat jadi satu pedoman dengan penambahan relevan untuk baris belakang Chelsea.

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes jadi profil penting buat Lille musim ini. Dia dapat dipandang penuhi persyaratan untuk bek tengah kekinian. Magalhaes diberitakan dilirik oleh Arsenal serta Chelsea. Ia cerdas dalam membaca permainan, dan kekuatan perebutan bola yang mengagumkan. Statistik Magalhaes mengagumkan. Dia mencatat hampir satu block per pertandingan, dan 1,7 tekel serta 3,3 clearances per pertandingan.

Nathan Ake

Nathan Ake

Pilihan lain pemain yang dapat digaet Chelsea untuk isi tempat bek tengah ialah pemain Bornemouth, Nathan Ake. Ia bukan figur yang asing untuk fans The Blues. Ake adalah lulusan akademi sepak bola Chelsea serta sempat main di team senior pada 2015-2017, walau habiskan saatnya dengan dipinjami ke club lain.

Kehadiran Ake ke Stamford Bridge dapat meneruskan chemistry di antara beberapa pemain muda di club. Dia jadi pilihan teraman buat Frank Lampard, tidak cuma menjadi sebab kekuatannya dan juga adaptasinya. Disamping itu, Ake dapat juga bermain untuk bek kiri hingga akan jadi nilai lebih kekuatannya.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Pengalaman pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dipercaya akan berguna buat Chelsea. Dia dapat menuntun beberapa pemain Chelsea yang sebagian besar masih terbilang muda. Kalidou Koulibaly dipercaya bisa menyesuaikan dengan Premier League. Semasa tahun tahun ini, kekuatan si pemain sering disamakan dengan Virgil van Dijk serta Raphael Varane. Pemain berumur 29 tahun itu figur yang susah ditembus di baris belakang, serta kuat dalam soal menekel, beradu dengan musuh atau bola bola atas.

Lewis Dunk

Lewis Dunk

Chelsea memang pada awalnya akab sempat dihubungkan dengan Lewis Dunk. Akan tetapi kapten Brighton and Hove Albion itu diketahui setia dengan timnya. Akhirnya, isu itu tidak menjadi sebuah fakta. Dunk diketahui untuk bek yang kuat. Banyak faksi meramalkan dia selekasnya cari rintangan semakin besar dengan masuk ke club raksasa. Peluang itu dapat disambar untuk Chelsea. Tetapi, Brighton tidak akan melepas Dunk dengan harga yang terjangkau saja. Ia pastinya akan dibandrol sejumlah 50 juta pounds.

Baca Juga : Pemain Yang Terancam Di Buang Manchester United